Hard Rock FM

News

Demi Tuhan Aria Wiguna Datang ke #GMHR!

 Arya Wiguna GMHR

“Saya adalah pengikut Eyang Subur yang paling hancur....” – Aria Wiguna

Aria Wiguna yang terkenal dengan video “ngamuk”-nya di situs video YouTube dan infotainment, hari Jumat 26/04/2013 datang ke #GMHR Hard Rock FM. Dia bercerita tentang aktivitasnya saat ini juga apa yang membuatnya sebegitu marah sama Eyang Subur.

Terkait dengan hal tersebut, menurut pengakuan Aria, ia adalah mantan pengikut Eyang Subur yang paling hancur, uangnya habis sampai 2 miliar, istri dan keponakannya diambil untuk diperistri Eyang Subur, terakhir dirinya divonis 3 penyakit kanker dari Eyang Subur. Bahkan Aria pernah hampir gila dan jadi gelandangan sampai ingin gantung diri karena depresi. Oleh karena itu, ketika Adi Bing Slamet berani melawan Eyang Subur sendirian, Aria menjadi merasa terpanggil untuk ikut melawan dan Ia berjanji kalau Eyang Subur ini sudah hancur, Ia akan memberantas “Eyang Subur” lainnya.

Mendengar penuturan Aria, Bayu Oktara pun penasaran bertanya, “Kenapa tidak dari dulu?”. Aria menjawab karena dahulu dirinya masih berada di bawah pengaruh Eyang Subur, belum sadar sampai ia benar–benar hancur. Selanjutnya ketika ditanya tentang apa yang dirasakan Aria Wiguna ketika tahu bahwa video “ngamuk”-nya dibuat dalam berbagai versi dan dijadikan lagu, dirinya mengaku tidak tersinggung, justru  senang karena itu yang membuatnya jadi dikenal dan job–job pun berdatangan #okesip. 

Demi TUU HAAANNNNNN!!